welcome

Welcome Comments Pictures

amateur blogger

just be me

penyemangatku adalah ketika kamu berinjak didaerah kekuasaanku. :0 keep smiling :) alway's

tita norma gita rezpector lamongan


Selasa, 04 Desember 2012

apa ?? laptopku akan dibuang :(

salah ??
salah banget sih...
saat temen-temen presentasi  mata kuliah Psikologi Umum oleh dosen  Pak Reza berani membuka laptop bukan malah browser tentang mata kuliah tersebut dengan enaknya sambil membuka www.facebook.com.
seiring langkah pak reza yang semakin ke belakang...TENG TONG...
temenku si linda laporan ke saya "he laptopnya jangan dibuat buka facebook,salamnya pak reza"

hatiku terasa dag dig dug pyarrr
hatinya luka pekkk :D
jam yang tidak lagi bersahabat memisahkan perbincangan mata kuliah Psikologi umum dengan kita-kita
jantungku semakin berdetak kencang setelah pak reza berkata "kemudian, pesen saya yang terakhir tolong mulai minggu besok waktu mata kuliah saya diharamkan bagi mahasiswa yang membuka laptop tapi tidak digunakan untuk kuliah.malah facebookan, ini tidak ada konsekuensi.kalo sampe' besok waktu mata kuliah saya masih ada yang buka baik facebook,maupun twitter laptop kalian akan saya hancurkan.

apa ?? setega itukah pak reza sama saya ?? :( :( :(

Tidak ada komentar: