welcome

Welcome Comments Pictures

amateur blogger

just be me

penyemangatku adalah ketika kamu berinjak didaerah kekuasaanku. :0 keep smiling :) alway's

tita norma gita rezpector lamongan


Minggu, 03 Juni 2012

BERANI KARENA SAYA PUNYA MIMPI (″˘ з˘)( ˘ε ˘″)♏üαcĥ..

The truth is that courage isn’t a gift. Courage is a decision! Courage is not the absence of fear, it is the presence of a calling – a dream that pulls you beyond yourself. Hence it is something you can never lose. It is always something that you can choose. So, choose it today!
Sebenarnya keberanian (atau Tekad) bukanlah sebuah talenta. Keberanian (atau Tekad) adalah sebuah keputusan! Keberanian (atau Tekad) bukanlah posisi tanpa rasa takut, keberanian (atau Tekad) adalah hadirnya sebuah panggilan – sebuah mimpi yang menarikmu ke sesuatu yang lebih dari diriku sekarang. Maka dari itu, keberanian (atau Tekad) adalah sesuatu yang tidak mungkin hilang dari diriku. Keberanian (atau Tekad) adalah sesuatu yang selalu dapat saya  pilih. 

Tanpa keberanian (atau Tekad), pencapaian mimpisebuah tujuan hidup saya akan jadi mustahil. Tanpa keberanian (atau Tekad), saya akan mudah patah semangat dan putus asa dihadapkan dengan tantangan dan rintangan yang pasti muncul pada saat ingin mewujudkan suatu jalan berjalan menuju mimpi/ tujuan hidup

Mimpi adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam sejarah hidup manusia. Banyak orang yang berhasil dimulai dari hanya karena sebuah mimpi, namun banyak juga orang yang menjadi salah jalan karena terlalu terobsesi dengan mimpi-mimpinya yang sangat sulit untuk digapai. but,,, Tidak ada seorang pun dari kita umat manusia yang bisa mengubah masa lalu.
Namun kita bisa mengubah masa depan yang lebih baik bila kita mengambil tindakan-tindakan positif.
Kesuksesan dimulai dari sebuah mimpi.

Pernah kah anda mengukur atau menghitung berapa cost yang kita keluarkan untuk memiliki sebuah mimpi? Pasti kita punya jawaban yang sama, yaitu zero alias gratis!
Ya, mimpi bukanlah suatu barang yang mahal, setiap orang bisa memilikinya dan tak sepeserpun biaya yang perlu kita keluarkan untukmemiliki sebuah mimpi,jangankanberlibur kepulau bali, tur keliling dunia sekalipun bisa kita lakukan dengan gratis tis, tentu saja dengan catatan, itu hanya sebuah mimpi.
Akantetapi, pasti lain ceritanya bila kita menginginkan mimpi itu menjadi sebuah kenyataan. Sudah barang tentu ada harga yang harus kita bayar, entah itu dengantenaga, materi, bahkan mungkin nyawa sekalipun.
Dan untuk sebuah mimpi yang sama, bisa memiliki harga yang jauh berbeda. Karena, harga sebuah mimpi ditentukan bukan oleh apa isi mimpi itu, tetapi lebih kepada identitas kita sebagai pemilik mimpi tersebut.

pertanyaannya, apakah hanya dengan bermimpi kita akan meraih kesuksesan dalam hidup ini yang selalu kita idam-idamkan ? Jawabannya tentu saja tidak. Mimpi bukanlah sebagai sarana untuk mencapai kesuksesan, sarana untuk mencapai kesuksesan tetaplah terletak pada kerja keras kita dalam meraih kesuksesan itu sendiri.





pertanyaannya, apakah hanya dengan bermimpi kita akan meraih kesuksesan dalam hidup ini yang selalu kita idam-idamkan ? 
Jawabannya tentu saja tidak. Mimpi bukanlah sebagai sarana untuk mencapai kesuksesan, sarana untuk mencapai kesuksesan tetaplah terletak pada kerja keras kita dalam meraih kesuksesan itu sendiri.

yaahhh setidaknya sebuah mimpi memotivasi saya untuk terus mengejar apa yang saya impikan,,, karena tanpa mimpi saya pun akan -galau- :D ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)

Tidak ada komentar: