welcome

Welcome Comments Pictures

amateur blogger

just be me

penyemangatku adalah ketika kamu berinjak didaerah kekuasaanku. :0 keep smiling :) alway's

tita norma gita rezpector lamongan


Selasa, 15 Maret 2011

Masa indah di sekolahku SMA N 1 SEKARAN

.sekolah thu kagak selamanya dah nyusahin , njengkelin bahkan juga ngebosenin :)
.tita pernah ngalamin tuh semua kok (yee lebay amat nih orang,,kayak pernah ngalamin sendiri ) hhohohh
.cbak ajja gue inget-inget mulai dari kenakalan sepele yang pernah tita laku'in,,, sampek hal kenakalan yang terbesar atau bisa disebut hal yang paling terheboh yang pernah tita laku'in,,hhhaha
.mulai
.sa'at di ajar pak guru gue selalu ribut dengan temen sebangku gue...bahkan kalau teman sebangku gue diem,,,gue pasti buat dia biar bisa rame,,hhahha

..but ada terkecualinya say >:<
..gue nggak akan berani ribut saat yang ngajar di kelas gue gurunya killer ... :(
soalnya takut kena' tilang...hhhohoho
..pernah ada cerita ,,
.gue ribut sa'at jam pelajaran matematika berlangsung,,,,
.nggak taunya tu guru sensi amat
.gue lgsung dimarahin abis-abisan...
.tuh guru ngambek dah sama kelas gue..nggak mau ngajar klas gue selama satu minggu :)
..ampuh amat thu guru
.hhahaha
..
.pernah juga gue ngerpek sa'at ujian sekolah berlangsung,, kalau nggak tau ngeerpek sih sama aja dengan nyontek buku
..ehh mungkin pada sa'at itu hari sial gue kali yakk  > ????
.haddaw gue ketahuan sama si pengawasnya kalau lagi liat buku
..perasaan gue malunya sampai hampir setengah watt,,hhikz hikz

..pernah suatu sa'at gue terlambat masuk sekolah,,, ehh nggak mau lewat pintu depan malah lewat pintu belakang,,,, haddaw lagi-lagi jdi buronnan guru,uhh  nggak lucu kan..hhhahaha

dua kali hape gue jadi sasaran pak (tartib) tata tertib
''pernah sa'at gue main hape di depan koprasi,,,ehh nggak taunya seorang guru mengampiri saya dan menyapa "cobakk mana hape'nya .... saya pinjem".dalam hati gue berkata "mati dah hape gue mampus"
..satu minggu sudah hapeku opname di pak tartib dan cara menganbilnya harus dengan orang tuanya....okke okke gampang :D

...seiring berjalanya waktu,,,belum sampai satu bulan tuh hape dengan merk yang sama,, udah kena lagi sama guru yang berbeda

wuuww,,,,,nyebelin
,,gue nggak akan ngambil tuh hape... sebelum gue naik ke kelas XII,,,hhhaha

.biar tuh hape njamur sekalian
:D

..tu knakalan terakhir yang gue alami

...hhhaha :)

Tidak ada komentar: